Shopping Cart

Ekstrak Telur LifePharm – Terbukti Melindungi Sel dari Kerusakan Stres Oksidatif Berat

Posted by LifePharm Indonesia on
Ekstrak Telur LifePharm – Terbukti Melindungi Sel dari Kerusakan Stres Oksidatif Berat

LAMININE adalah sebuah formula berpaten dari LifePharm yang diciptakan berdasarkan ektrak telur unggas subur yang belum diolah. Berbeda dengan produk telur yang dipanaskan atau diproses secara kimiawi, pembuahan telur LifePharm dan waktu inkubasi yang presisi membantu mempertahankan komponen aktif aslinya.

 

Telur LifePharm mempertahankan komponen aktif dalam kondisi dan fungsi alaminya, yang kaya akan nutrisi penting dan mengandung peptida, protein, enzim dan faktor pertumbuhan bioaktif unik. Ketika dikombinasikan dengan protein ikan dan nabati berkuatitas tinggi untuk menyempurnakan profil asam amino, LAMININE menghasilkan efek kesehatan yang bermanfaat. Salah satu manfaat kesehatan ini adalah prerlindungan antioksidan.

 

Tes Antioksidan Menunjukkan Telur LifePharm Melindungi Sel dari Kerusakan Oksidatif Berat

Beberapa saat yang lalu, ilmuwan LifePharm terhubung dengan Dr. A. Hinek .M.D, PhD, seorang ilmuwan sel fibroblast manusia di Universitas Toronto, yang memiliki keahlian dalam teknik mengevaluasi faktor pertumbuhan dan antioksidan.

 

Dr. Hinek melakukan uji antioksidan dan menambahkan ekstrak telur LifePharm ke sel fibroblast manusia. Sel-sel ini sedang mengalami kerusakan oksidatif yang parah. Hasil penelitian menunjukkan khasiat akntioksidan yang kuat dari telur LifePharm dalam menghambat stres oksidatif.

 

Khasiat Antioksidan Kuat Ditemukan Dalam LAMININE

Gambar terkontrol di bagian atas menunjukkan kultur sel kulit fibroblas manusia normal, sedangkan gambar di bagian tengah menunjukkan sel-sel yang hampir mati dan menumpahkan kandungannya ketika dibombardir oleh kerusakan oksidatif yang disebabkan oleh hidrogen perioksida. Gambar di bagian bawah menunjukkan bahwa sel fibroblast tersebut terlindungi dari kerusakan oksidatif hidrogen peroksida (H202) saat ektrak telur LifePharm ditambahkan ke kultur sel.


 



Hubungan Antara Stres Oksidatif dan Antioksidan

Stres oksidatif diduga mengakibatkan ketimbulan dan perkembangan berbagai penyakit dan penuaan. Antioksidan makanan dianggap memberikan potensi manfaat dalam mengurangi risiko beberapa penyakit kronis karena fungsinya sebagai antioksidan. Terdapat penelitian ektensif tentang keberadaan dan karakterisasi antioksidan dari buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan herbal; namun, masih sedikit penelitian yang berkaitan dengan antioksidan yang berasal dari produk hewani.

 

Protein telur mudah yang telah dibuahi (seperti ovalbumin, ovotransferrin, phosvitin) adalah antioksidan. Mereka juga mengandung vitamin E, vitamin A, selenium dan karotenoid, yang juga diketahui mengandung khasiat antioksidan. Namun, masakan rumah cenderung menurunkan kadan antioksidan yang terkandung dalam telur.

 

Phosvitin Menghambat Pembentukan Zat Besi Oksida yang Merusak

Fosfopeptida adalah molekul protein kecil yang mengikat fosfor (mineral kedua paling banyak dalam tubuh manusia). Ini membantu mengikat kasium dan zat besi secara efektif, dan menghambat pembentukan kasium fosfat atau kompleks zat besi yang tidak dapat dipecahkan. Oleh karena itu, fosfopeptida dapat meningkatkan ketersediaan hayati kalsium atau zat besi dan mencegah oksidasi.

 

Phosvitin adalah salah saatu fosfopeptida terpenting, diawetkan dalam telur LifePharm, dan dianggap sebagai protein terfosforilasi yang ditemukan alami. Phosvitin mengandung lebih banyak fosfat dalam molekulnya daripada protein susu.

 

Kelebihan Zat Besi dan Tembaga dari Makan bisa Berbahaya

Meskipun zat besi dan tembaga adalah nutrisi yang penting untuk kesehatan, mengonsumsi terlalu banyak elemen ini dalam makanan bisa berbahaya. Zat besi dan tembaga yang mengapung bebas dan berlebihan dapat teroksidasi dan menyembabkan kerusakan parah ketiak bersentuhan dengan membran sel atau struktur lainnya.

 

Phosvitin adalah antioksidan terbaik di dalam membran sel untuk menangkap zat besi dan tembaga yang tidak terikat. Phosvitin juga terbukti melindungi DNA dari kerusakan radikal bebas hidroksil. Karena phosvitin dapat menempel pada zat besi, maka dapat menghambat pembentukan besi oksida. Dalam sebuah evaluasi, aktivitas antioksidan phosvitin dengan signifikan lebih besar daripada vitamin E.

 

Ekstrak Telur LifePharm – Untuk Hidup Lebih Sehat

Studi terbaru menunjukkan bahwa terdapat banyak antioksidan yang kuat dapat ditemukan di dalam ekstrak telur LIfePharm. Telur berpaten LifePharm mengandung kombinasi unik faktor pertumbuhan, peptida dan antioksidan yang tidak ditemukan pada sumber tumbuhan atau hewan lain.


LAMININE juga lengkap semua asam amino esensial dan non-esensial dalam bentuk alami dan non-sintesis. terbukti meningkatkan rasa kesehatan dan kebugaran tubuh secara keseluruhan, LAMININE telah membantu meningkatkan kehidupan puluhan ribu orang di seluruh dunia.

Older Post Newer Post

×
Welcome Newcomer