Shopping Cart

Membangun Sistem Kekebalan Tubuh Yang Kuat dengan Vitamin C Life-C

Posted by LifePharm Indonesia on
Membangun Sistem Kekebalan Tubuh Yang Kuat dengan Vitamin C Life-C
IMMUNE 3+, formula berpaten dari LifePharm, baru-baru ini dievaluasi dalam uji klinis di mana subjek mengonsumsi dua tablet setiap hari selama 12 minggu. Tes darah dengan standar klinis mengevaluasi sel kekebalan tubuh sebelum dan sesudah mengonsumsi suplemen IMMUNE 3+ selama 12 minggu.
 
Pentingnya Vitamin C untuk Sel Kekebalan Tubuh
Sel kekebalan tubuh membutuhkan vitamin C hingga 40 kali lebih banyak daripada sel lain di tubuh. Sel darah putih makrofag adalah sel penting dari sistem kekebalan yang terbentuk sebagai respons terhadap infeksi atau untuk mengumpulkan sel yang rusak atau mati. Makrofag adalah sel besar dan berspesialisasi untuk mengali, menelan dan menghancurkan sel target. Jalur metabolisme di dalam sel kekebalan membutuhkan jumlah vitamin C yang sangat banyak.
 
LifePharm Life-C Vs. Merek Vitamin Lain
Bentuk vitamin C Life-C yang ditemukan dalam IMMUNE 3+ sangat berbeda dari jenis vitamin C lain karena mengandung metabolit lipid. Metabolit lipid membantu Life-C melewati lapisan saluran gastrointestinal dan meningkatkan tingkat penyerapan. Hal ini membantu Life-C masuk ke aliran darah dengan lebih cepat dan mensirkulasikannya ke seluruh tubuh. Bentuk standar vitamin C yang ditemukan dalam produk vitamin C biasa tidak memberikan hasil efektif yang sama seperti Life-C Blend yang ditemukan di dalam IMMUNE 3+.
 
Ketika metabolit lipid dikombinasikan dengan asam askorbat, hal tersebut megubah ketersediaan hayati asam askorbat secara substansial. Studi laboratorium menunjukkan bahwa campuran vitamin C Life-C Blend memiliki serapan, ketersediaan hayati, dan retensi yang lebih baik dalam sel, ketika dibandingkan dengan bentuk vitamin C lain.
 
Karena ketersediaan hayati yang meningkat, Life-C blend memiliki kemampuan yang lebih baik untuk mendukung fungsi saraf yang sehat dan peningkatan aktivitas sistem kekebalan yang lebih baik dibandingkan dengan bentuk vitamin C lainnya, serta kemampuan membasmi radikal bebas yang lebih ampuh.
 
7 Manfaat Life-C Blend
Sudah menjadi sebuah fakta umum bahwa vitamin C baik untuk sistem kekebalan tubuh Anda, tapi apa sebenarnya manfaat? Di bawah ini adalah daftar tujuh manfaat vitamin C. 

  1. Vitamin C melindungi sistem saraf dengan meningkatkan kelangsungan hidup sel saraf. Sel saraf membutuhkan vitamin C yang berlimpah agar dapat berfungsi dengan optimal.
  2. Vitamin C berperan dalam fisiologi sistem saraf, termasuk memberikan dukungan dan menstruktur sel saraf, proses diferensiasi, pematangan, dan kelangsungan hidupnya.
  3. Struktur sel saraf juga menyusun kimia otak untuk transmisi sinyal saraf. Hal ini mendukung fungsi memori dan kognitif pada populasi yang menua.
  4. Askrobat berperan penting dalam mensintesis bahan kimia saraf, terutama dopamine (hormon “bahagia”) dan norepinefrin (berfungsi sebagai hormon dan neurotrasmitter).
  5. Vitamin C Life-C meningkatkan mekanisme perbaikan luka normal dengan meningkatkan fungsi sel fibroblast yang memproduksi kolagen.
  6. Pengujian dengan vitamin C Life-C menunjukkan efek perlindungan yang lebih besar pada sel kekebalan yang telah terpapar toksin.
  7. Vitamin C Life-C dapat memasuki sel dengan lebih efisien dan di tempat yang paling membutuhkannya, sehingga lebih bermanfaat daripada bentuk lain vitamin C.
Apa yang membuat IMMUNE 3+ unik?
IMMUNE 3+ memiliki perpaduan unik antara bioflavonoids dan polifenol dari buah beri dan herba, ditambah dengan perpaduan sinkronis dari jamur tradisional unggulan. Bahan-bahan terpilih dalam formula berbasis sains ini menunjukkan manfaat luar biasa dalam peningkatan sel kekebalan secara klinis. Namun, campuran unik dan kualitas unggul vitamin C yang ditemukan dalam IMMUNE 3+ merupakan kontributor penting bagi efektivitas formula ini.
 
Studi Klinis Pada Manusia yang Dilakukan dengan Vitamin C Life-C
Setelah melakukan beberapa studi klinis, kami menemukan banyak manfaat kesehatan dari penggunaan LifePharm Life-C. Studi tersebut disimpulkan sebagai berikut:

  • Menunjukkan penyerapan awal yang lebih baik saat dikonsumsi.
  • Menunjukkan bahwa metabolit lipid vitamin C Life-C bertahan di aliran darah lebih lama, dan bertahan pada tingkat yang lebih tinggi dibandingkan dengan bentuk vitamin C lain.
  • Menunjukkan peningkatan pada indikator sistem kekebalan tubuh yang seimbang.
  • Menunjukannya melindungi sel dari degenerasi yang disebabkan oleh kerusakan radikal bebas.

Older Post Newer Post

×
Welcome Newcomer