Shopping Cart

Ringankan Nyeri Sendi dan Mulai Hidup Nyaman Lagi

Posted by LifePharm Indonesia on
Ringankan Nyeri Sendi dan Mulai Hidup Nyaman Lagi

Kebanyakan orang tidak terlalu banyak berpikir tentang persendian mereka, kecuali saat persendiannya menyebabkan rasa tidak nyaman atau nyeri. Namun, saat nyeri sendi terjadi, perasaan tidak nyaman yang timbul bisa bermacam-macam, dari sebatas mengganggu hingga melemahkan penderitanya secara fisik, dan tentunya hal ini dapat memengaruhi kualitas hidup Anda. Meskipun nyeri sendi yang kronis dan parah harus selalu dievaluasi dan didiagnosis oleh ahli medis, masih ada juga langkah-langkah yang dapat Anda terapkan untuk mengatasi akar penyebab nyeri sendi.

 

Sejumlah kondisi fisik yang dapat menyebabkan nyeri sendi, termasuk cedera dan penggunaan berlebihan, osteoartritis, dan osteoporosis. Namun, salah satu akar penyebab nyeri sendi yang paling umum adalah peradangan kronis. Apapun penyebabnya, seiring bertambahnya usia, nyeri sendi menjadi semakin wajar. Statistik dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) di Amerika Serikat menunjukkan bahwa nyeri sendi, terutama yang disebabkan oleh artritis, lebih sering terjadi pada wanita dan paling banyak ditemukan pada orang dewasa berusia 45-64 tahun.

 

 

Bagaimana Peradangan Memicu Nyeri Sendi

Tubuh Anda dilengkapi dengan mekanisme perlindungan alami untuk menangkal berbagai infeksi dan penyakit. Sel darah putih dan protein kekebalan Anda ibaratnya seperti superhero tubuh Anda sendiri, memberikan pertahanan alami dari ancaman bakteri dan virus. Tentu saja, melawan infeksi memberi banyak tekanan pada tubuh Anda, dan dalam beberapa kasus, sistem kekebalan Anda dapat memicu respons peradangan. Ketika peradangan terjadi, sel darah putih melepaskan zat kimia ke aliran darah atau jaringan Anda, meningkatkan aliran darah ke area yang terinfeksi. Peningkatan aliran darah inilah yang menyebabkan kemerahan, bengkak, dan rasa nyeri. Saat peradangan terjadi pada lapisan sendi Anda, hal tersebut dapat menyebabkan kehilangan tulang rawan, oleh itu sangat penting bagi Anda untuk mengobati nyeri sendi kronis dan meminimalkan peradangan yang memicu sesegera mungkin.

 

 

Cara Mengobati Peradangan

Perubahan pola makan pasti dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan Anda dan mendukung tubuh Anda melawan peradangan. Studi menunjukkan bahwa buah-buahan, beri, jamur dan herba mengandung antioksidan yang dikenal dapat melawan berbagai kondisi peradangan. Vitamin C, sejenis antioksidan yang kuat, juga terbukti melawan peradangan dan mengurangi nyeri sendi.

 

Namun, mengingat gaya hidup modern yang sibuk, mungkin sulit untuk mendapatkan nutrisi penting ini dengan jumlah yang cukup hanya dari makanan saja. Kabar baiknya, Herb and Botanical Blend alami yang ditemukan di IMMUNE 3+ mengandung antioksidan tinggi dari buah beri dan delima. IMMUNE 3+ juga mengandung campuran vitamin C liposom yang diserap dua kali lebih efektif dibandingkan dengan jenis vitamin C lainnya – terbukti bertahan dalam aliran darah hingga 24 jam! Saat dikombinasikan, campuran nutrisi esensial dalam IMMUNE 3+ telah terbukti bekerja dengan harmonis untuk mendorong produksi sel darah putih dan sel T dalam tubuh Anda. IMMUNE 3+ juga diperkaya dengan Opti-Shield Blend dari jamur Reishi, Turkey Tail dan Maitake, yang membantu pertahanan melawan virus dan bakteri tertentu.

 

IMMUNE 3+ telah terbukti memberikan manfaat yang luar biasa dalam peningkatan sel kekebalan klinis, dan saat dikombinasikan dengan suplemen pendukung stem-cell, IMMUNE 3+ dapat memberikan manfaat yang lebih besar dalam mengurangi peradangan yang menyebabkan nyeri sendi. Salah satu penelitian utama menyatakan efek IMMUNE 3+ meningkat ketika dikonsumsi bersamaan dengan LAMININE, sebuah suplemen kesehatan LifePharm yang menstimulasi stem cells dalam tubuh untuk melawan tanda-tanda penuaan.

 

Menggabungkan IMMUNE 3+ dengan LAMININE telah terbukti menghasilkan jumlah sel darah putih dan sel T di dalam tubuh yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan hanya mengonsumsi IMMUNE 3+ saja. Untuk mendukung Anda mengurangi nyeri sendi dari puncanya, IMMUNE 3+ membantu mengurangi peradangan, sementara LAMININE bekerja pada tingkat seluler untuk merangsang tulang dan stem cell dalam tubuh untuk mendukung jaringan jendi dan tulang rawan.

 

Jika nyeri sendi membantasi aktivitas Anda dan berdampak buruk pada kualitas hidup Anda, coba pertimbangkan untuk dua suplemen dinamis ini sebagai asupan nutrisi harian Anda. Pelajari lebih lanjut tentang manfaat kesehatan dari semua produk LifePharm dengan mengunjungi situs web kami.

Older Post Newer Post

×
Welcome Newcomer