Shopping Cart

Menjajaki Kehidupan yang Awet Muda

Egg Science di Balik Kehidupan Awet Muda

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa tubuh Anda lebih cepat pulih ketika masih muda? Anda tentu tidak mengada-ada. Saat Anda berusia lebih muda, stem cell tubuh Anda mudah beraksi, melawan kerusakan sel dengan mengganti sel dengan cepat. Namun, seiring bertambahnya usia, kemampuan sel Anda untuk memperbaiki diri akan menurun dari waktu ke waktu. Ini yang disebut sebagai "Disfungsi Stem Cell".


Untungnya, akar penyebab Disfungsi Stem Cell dapat dicegah jika kita dapat mempertahankan DNA yang sehat dari waktu ke waktu. Ekstrak Telur Yang Difertilisasi LifePharm, bahan utama dalam Laminine, memiliki faktor pertumbuhan bioaktif yang secara klinis terbukti mampu menunjang DNA yang sehat dengan memperbaiki dan memperpanjang telomer Anda.


*Apa itu telomer? Telomer adalah penutup ujung kromosom yang melindungi DNA Anda, yang tugasnya mirip dengan tutup plastik di ujung tali sepatu. Sel Anda perlu membelah untuk memulihkan dirinya dan menjaga organ tetap bekerja dengan baik. Namun, seiring bertambahnya usia, telomer Anda akan semakin pendek dan membuat sel sulit untuk membelah. Penelitian menunjukkan bahwa memperpanjang telomer dapat memulihkan sel Anda, serta mendukung dan mempertahankan proses penuaan yang sehat.


Kami Tidak Mengambil Jalan Pintas

Penelitian ilmiah kami yang ketat di LifePharm meliputi penyelidikan tentang hubungan antara diet, kesehatan, metabolisme, dan fungsi sel. LifePharm hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik dan melakukan pengujian secara menyeluruh pada setiap nutrisi untuk memastikan keamanan dan efektivitasnya.

Dewan Penasihat Ilmiah

Edward Andujar

M.D., LifePharm Research Scientist

Dr. Edward Andujar memiliki pengalaman lebih dari 26 tahun dalam bidang Clinical Medical Practice, Penelitian dan Pengembangan Produk, Pemasaran dan Pendidikan Kedokteran, dan Pengobatan Alternatif. Ia juga menjadi pembawa acara pada program televisi dan radio yang mengedukasi dan menginformasikan masalah kesehatan dan strategi preventif kesehatan kepada publik. Dr. Andujar menerima gelar dokter dari Harvard Medical School di Boston dan menyelesaikan program pelatihan pascasarjananya di Temple University Hospital di Philadelphia.

Giuseppe Maffi

LifePharm Scientific Advisory Board Member, Europe

Dr. Giuseppe Maffi adalah seorang pendidik yang telaten dalam pengembangan terbaru terkait stres oksidatif; pemantauan dan perawatan. Karyanya telah diterbitkan di berbagai Jurnal Akademik dan bidang spesialisasinya terkoneksi dengan komunitas rujukan ilmiah Italia. Dr. Maffi menerima gelar Biological Sciences di Miami International University di Amerika Serikat dan Naturopathic and Psychosomatic I.R.P.S. dari School Grosseto di Italia.

Natalia Tanuwijaya

M.D., LifePharm Scientific Advisory Board Member

Dr. Natalia Tanuwijaya menerima gelar dokternya dari Universitas Katolik AtmaJaya Jakarta, Indonesia. Setelah lulus, ia bekerja sebagai dokter di RS Atmajaya dan beberapa pusat kesehatan di Jakarta Barat. Ia pun membawa kariernya ke tingkat lebih lanjut dengan mengambil kursus tambahan dan menjadi sukarelawan di Kings County Hospital, New York, selama 3 tahun. Pada September 2019, ia bergabung dengan Lifepharm sebagai anggota Dewan Penasihat Ilmiah.

Samina Ahmad

M.D., HHC, ALC, AP & AFNC, LifePharm Scientific Advisory Board Member

Saat bekerja sebagai Dokter Penyakit Dalam, Dr. Samina Ahmad memperjuangkan wanita dan anak-anak Pakistan yang kurang mampu. Dia dengan gigih memperjuangkan perawatan kesehatan dan nutrisi yang lebih baik di negara-negara yang kurang terlayani. Dia menerima gelar dokternya dari Universitas Punjab di Pakistan dan telah memegang banyak sertifikasi. Saat ini, dia menjalankan Samina’s Wellness di New York.

Gulnara Abeuova

M.D., LifePharm Scientific Advisory Board Member 

Dr. Gulnara Abeuova telah menjalankan praktik ginekologi, onkologi, dan pengobatan keluarga sejak 1982. Saat ini, ia adalah direktur pusat medis untuk diagnostik kompleks di Kazakhstan. Dr. Abeuova bekerja sama dengan anggota dewan LifePharm lainnya untuk menyediakan riset dan studi ilmiah yang berkelanjutan tentang nutrisi LifePharm. Dia menerima gelar dokter dari Almaty Institute of Advanced Medicine Education di Kazakhstan.

Studi Yang Diterbitkan

PDR (Physicians Desk Reference), 2015-2018


7th International Conference on Predictive, Preventive and Personalized Medicine Molecular Diagnostics, Chicago, 10/2017


Orthopedic Muscular System Current Research 2017 6:3 (Suppl)


Lembaga Penelitian

Dermatest Research Institute

University of Toronto

Baylor University

Quest Diagnostics

Wellness Medical Clinic

Thyroid Treatment Center

Subscribe to our newsletter!

×
Welcome Newcomer